Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, May 31, 2012

Tim Cook Says Steve Jobs Itu Plin-Plan




California - Salah satu hal yang paling diingat CEO Apple Tim Cook, mengenai kepemimpinan Steve Jobs di perusahaan tersebut adalah sikapnya yang plin-plan.

"Pendapatnya bisa berbalik begitu cepat, sampai kau lupa bahwa dia adalah orang yang kemarin mengucapkan hal yang berbeda 180 derajat," ujarnya dalam konferensi D10 di Palos Verdes, California, seperti dikutip dari CNET, Rabu, 30 Mei 2012.

Namun Cook malah mengatakan bahwa sikap Steve Jobs yang seperti ini merupakan sebuah anugerah. Menurutnya, butuh keberanian besar untuk berubah dan mengakui kesalahan. "Dan kurasa ia memilikinya," ujarnya.

Cook juga mengatakan bahwa sejak awal, ia tidak pernah merasa ingin menjadi Steve yang kedua di Apple. "Steve sangat orisinal. Aku tidak merasa adanya beban untuk menjadi Steve. Itu bukan tujuan hidupku. Aku adalah diriku sendiri, dan aku fokus pada hal tersebut. Untuk menjadi CEO Apple yang hebat," ujarnya
Lagipula, ia mengatakan Jobs sendiri pernah berpesan bahwa ketika menghadapi sesuatu, jangan pernah sekalipun berpikir apa yang akan Steve Jobs lakukan bila menghadapi kondisi tersebut.

Tim Cook juga menyebutkan banyak hal yang ia pelajari dari pendahulunya ini. Salah satunya adalah ia harus fokus dalam segala hal, tidak hanya dalam menjalankan perusahaan, namun juga perkara pribadi. Cook menjelaskan bahwa Jobs sangat fokus pada kualitas produk yang dihasilkan Apple.

"Ia tidak mau menerima produk yang bagus atau sangat bagus, ia hanya mau menerima produk terbaik." Ini, ujarnya, menjadi DNA dalam tubuh Apple.

"Banyak yang kupelajari dari Steve. Karena itulah hari kematiannya benar-benar menjadi saat yang menyedihkan untukku," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...