Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, May 21, 2012

Audio Technica ANC9 Hilangkan Bising Dengan Tiga Cara

Menikmati musik kadang membutuhkan suasana yang tenang. Namun jika ketenangan sulit menghinggapi rumah atau kantor Anda, maka ada solusi lain yaitu dengan menggunakan headphone berteknologi peredam bising (noise-cancelling).

Salah satunya adalah hadir dari Audio Technica dengan ATH-ANC9. Headphone ini menggunakan satu baterai AAA untuk dapat menghadirkan fitur noise-cancelling aktif. Suara bising dari luar dapat ditangkal hingga sekitar 95 persen. Angka ini lebih baik dari model sebelumnya ATH-ANC8, yang hanya sanggup 85 persen.


Jika tidak menggunakan baterai, headphone ini tetap dapat digunakan seperti layaknya headphone biasa. Hadir mengusung desain over-the-ear (menutupi kuping), ATH-ANC9 dilengkapi dengan driver berukuran 40mm yang bersembunyi di balik bantalan earpad lembut yang dapat dilepas-pasang.

Dalam hal kualitas suara, headphone ini dapat menyajikan suara pada jarak respon frekuensi 10 – 25,000 Hz dengan tingkat sensitivitas sekitar 100 desibel. Di atas kertas cukup memadai untuk berbagai jenis musik.

Rahasia kehebatannya dalam menangkal suara ini terletak pada fitur Tri-Level Cancellation yang inovatif. ATH-ANC9 memiliki 3 opsi preset untuk menangkal suara hingga sekitar 30db yang dapat disesuaikan dengan kondisi di sekitar Anda. 

Sedang melakukan perjalanan dengan bus, kereta atau pesawat terbang, opsi pertama cukup ideal digunakan karena dirancang untuk menangkal suara bising pada frekuensi rendah. Bila Anda sedang mendengarkan musik di lingkungan yang lebih berisik seperti di kantor atau area publik lainnya, opsi kedua dapat dipilih karena dapat menangkal suara pada frekuensi mid.



Dan yang terakhir, opsi ketiga, dapat dipilih jika mendengarkan musik di lingkungan yang lebih tenang dan tidak berisik seperti di perpustakaan, atau di kamar tidur.

Untuk konektivitas, Audio Technica ATH-ANC9 menyediakan dua pilihan kabel dalam paket pembeliannya. Kabel pertama dilengkapi dengan sebuah in-line controller dan mic yang dapat digunakan pada perangkat iPhone untuk menjawab panggilan telepon atau sekedar mendengarkan musik. Sedangkan kabel yang satunya dapat digunakan untuk terhubung ke perangkat lain seperti smartphone, laptop, tablet PC atau MP3 player.

Audio Technica ATH-ANC9 saat ini telah tersedia untuk pasar Amerika dan dibanderol dengan harga $ 349.95 (Rp 3,2 juta).



Source : Yahoo! Indonesia

1 comment:

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...