Monday, May 21, 2012

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Percaya?

Jatuh cinta pada pandangan pertama jika digambarkan dalam film-film romantis memang terasa sangat indah. “Romeo and Juliet”, “(500) Days of Summer” dan “The Notebook” adalah beberapa film yang menggambarkan bagaimana seseorang bisa menaruh hati pada pasangannya dalam pandangan pertama.

Jatuh cinta pada pandangan pertama memang bukan sekedar mitos yang digambarkan oleh dewa asmara Cupid saat menembakkan busur panahnya. Penelitian membuktikan, rasa ketertarikan yang kuat dapat dirasakan seseorang terhadap pasangannya dalam rata-rata dalam waktu 0,13 detik saja. Wow!

Namun di era modern ini, tak jarang juga yang memilih untuk “tidak percaya” perasaan ketertarikannya. Mereka memilih untuk mengenal lebih jauh dan tidak buru-buru mengartikan ketertarikan itu sebagai perasaan cinta. Alasannya? tentu saja perasaan hati-hati, takut disakiti dan masih banyak lagi. Banyaknya kasus penipuan oleh pasangan sendiri juga membuat banyak orang untuk berhati-hati saat menjatuhkan cintanya.

Walau begitu, bukan berarti jatuh cinta pada pandangan pertama hanya ada di film. Buktinya, banyak juga  yang masih percaya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter