Tuesday, May 15, 2012

Podolski Tidak Sabar Memulai Karier Di Arsenal

Lukas Podolski mengaku tak sabar untuk memulai kariernya di Arsenal.

Striker Timnas Jerman menikmati musim yang luar biasa di Bundesliga. Ia mengantongi 18 gol, meskipun klub yang dibelanya, FC Koln, terdegradasi musim depan.

"Arsenal adalah klub besar, di sini, di Eropa, dan seluruh dunia," katanya, seperti dikutip dari Arsenal.com.

Podolski mengungkapkan, negosiasi transfernya ke Arsenal berlangsung sangat cepat.

"Saya mengalami musim yang sangat baik dengan FC Koln. Saya akan bermain di Euro 2012. Setelah itu, saya akan bergabung dengan rekan baru saya di Arsenal. Itu adalah tujuan saya, melakukan yang terbaik dan menjadi sukses di sana," imbuhnya.

Podolski mengakui, Per Mertesacker sangat memengaruhi keputusannya untuk hijrah ke klub berjuluk Meriam London.

"Saya berbicara dengan Per setiap kali kami bertemu, dan kami tetap berhubungan lewat telepon juga," tuturnya.
Per, papar Podolski, banyak bercerita tentang  organisasi Arsenal, tempat pelatihan, serta fans.

"Mungkin itu semua memengaruhi saya sampai batas tertentu. Tapi, pada akhirnya, tentu saja saya mengambil keputusan sendiri," jelas Podolski.

"Saya telah diberitahu, bahwa ini adalah klub dengan tradisi besar dan sejarah. Ini adalah sebuah klub yang selalu berada di antara empat besar di Liga Premier, dengan stadion yang fantastis, pemain fantastis, dan fans besar, yang hanya membenarkan semua hal yang saya sudah rasakan," bebernya.

Podolski mungkin telah terpikat oleh sejarah besar Arsenal yang mengesankan. Namun, reputasi Arsene Wenger juga merupakan faktor kunci di balik keputusannya bergabung ke Stadion Emirates.

"Ini (Arsene) juga memainkan peran penting. Arsenal adalah klub besar, dan Arsene Wenger telah menjadi pelatih yang sangat sukses, baik di Eropa dan seluruh dunia," cetusnya. (*)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter