Tuesday, May 15, 2012

Van Persie Senang Arsenal Finish Di Atas Spurs

London - Robin van Persie merasakan kebahagiaan ganda dengan hasil akhir Arsenal musim ini. Selain karena Arsenal berhasil finis di posisi tiga, Van Persie juga senang karena mereka ada di atas Tottenham Hotspur.

The Gunners memulai musim 2011/2012 dengan buruk. Sementara Spurs sempat menjadi pesaing Manchester City dan Manchester United untuk posisi teratas.

Di pertengahan musim, Arsenal sempat tertinggal hingga 10 angka dari Spurs. Namun setelah itu performa kedua tim itu justru berbanding terbalik. Arsenal mampu merangsek ke empat besar sementara Spurs mengalami penurunan, terutama di bulan Maret.

Hingga pekan terakhir, kedua masih terlibat persaingan untuk memperebutkan posisi tiga atau tiket lolos otomatis ke Liga Champions. Namun kemenangan 3-2 dari WBA di pekan terakhir membuat Arsenal mengunci peringkat tiga.

"Penting untuk finis di peringkat ketiga dan juga di atas Spurs. Kami tahu apa yang dipertaruhkan," sahut Van Persie pada Arsenal Player seperti dikutip ESPN Star.

"Ini perasaan yang luar biasa bisa ada di depan Spurs. Kami dengar jika mereka memenangi pertandingan mereka, tapi itu tidak masalah karena kami juga menang."

"Kami ada di Liga Champions lagi dan itu adalah target utama. Kami harus lolos dan setiap orang akan sangat, semuanya menikmati momen ini," tuntas pemain yang juga topskorer Liga Inggris ini.

Source : Detik Sport

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter