Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, May 28, 2012

EPL All-Star Juarai EPL Master 2012 Di Indonesia





Pagelaran EPL Master yang pertama kalinya digelar di Indonesia mendapat sambutan positif dari banyak pecinta sepak bola, terutama fans Liverpool dan Manchester United. Bukan tanpa alasan, pada kesempatan kali ini para legenda Liverpool, Man. United, dan beberapa dari tim-tim Premier League lainnya khusus datang untuk uji kebolehan.


Bermain di lapangan indoor dalam format enam lawan enam, tim Liverpool Master, Man. United Master, dan Indonesia Legend, harus mengakui keunggulan tim EPL All-Star.

Tim Indonesia sendiri harus menelan kekalahan dalam semua laga. Namun, berhasil melakukan perlawanan yang cukup sengit. Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti, Imran Nahumarury dll tampil cukup baik.

Man. United Master sebenarnya tidak tampil buruk. Namun, mereka harus mengakui keunggulan Liverpool Master dan EPL All-Star. Mengagetkan malah Liverpool Master. Bermain dominan pada fase grup dan diperkuat bintang-bintang seperti Robbie Fowler, Dietmar Hamann, dan John Barnes, mereka malah harus menyerah 2-4 dari EPL All-Star.

EPL All-Star memang bermain cukup stabil. Faustino Asprilla tampil sangat baik meski terlihat sedang cedera. Alhasil mereka lah yang mengangkat trofi EPL Master di Indonesia. Michael Mols dari EPL All-Star menjadi pemain terbaik. Sedangkan Fowler dinobatkan sebagai top skorer kompetisi tersebut.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...