Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, May 30, 2012

Kreatifitas - Berkreasi Menggunakan Pita Perekat

Kami suka selotip!

Kini "perangkat" paling serba guna di rumah ini hadir dengan berbagai pola dan warna, banyak yang dapat kamu lakukan dengan selotip (duct tape). Berikut ide favorit kami:

1. Percantik penampilanmu

Carilah semua jenis ide proyek di Pinterest.com, dari tas jinjing bermotif zebra hingga cincin yang terbuat dari selotip bermotif.

2. Perbaiki barang dari pasar loak

Gunakan selotip untuk menyamarkan goresan di laci meja rias, cerahkan bingkai cermin yang kusam atau menutup jok yang robek dengan tambal sulam warna-warni.

3. Atur dapurmu

Tambahkan strip selotip pada wadah barang kering, kemudian gunakan pensil atau spidol yang dapat dihapus untuk menulis isi wadah atau tanggal pembeliannya.

4. Laminasi kartu pantai

Gunakan selotip tahan air untuk menutupi kedua sisi kartu pantai, izin memancing atau kartu parkir sehingga semua itu akan awet pada musim panas.

5. Selesaikan perselisihan dalam beberapa olahraga

Untuk menghindari perseteruan, tandai titik three-point lapangan basketmu atau gawang hoki jalanan.
TRIVIA

"Duck" atau "duct"?


Duct tape atau selotip, awalnya dibuat oleh Angkatan Darat A.S dengan sebuah alas cotton duck (biasa dikenal dengan kanvas) berwarna hijau. Ketika para prajurit membawa plester pulang dan memakainya untuk membetulkan perangkat seperti menghubungkan saluran (duct) pemanas, maka selotip dibuat dengan warna perak sehingga disebut duct tape.

Plester itu penyelamat!

Para astronot Apollo 13 menggunakan selotip untuk membentuk saringan karbon dioksida berbentuk persegi dari modul komando mereka yang rusak menjadi wadah berbentuk bulat dalam modul bulan, sehingga tersedia cukup oksigen untuk perjalanan hingga sampai ke bumi. Itu berhasil!


Kegunaan selotip versi pembaca

Saat Badai Irene, kami menggunakan selotip untuk memperkokoh perabot yang berada di luar rumah agar tetap berada di tempatnya. Kami menggunakan selotip bermotif leopard, jadi terlihat bagus! -VICKI COATES REIMER, ABINGTON, PA

Kami menempelkan selotip di bagian bawah simbal set drum milik putra kami yang berusia dua tahun untuk meredam suaranya. Untungnya, dia masih belum mengerti hingga sekarang. -CHRISTINE THEARLE, LINCROFT, NJ

Selotip sangat berguna untuk pintu mobil kami yang berkarat — kami benar-benar tidak ingin membeli mobil baru! -CHRISTINE DI FRANCO, NEWPORT, MI

Aku menggunakannya untuk mengelem jeansku. -LINDA THOMAS, CINCINNATI

Saat Hallowen kami membuatkan kostum penyihir untuk anjing kami yang memiliki ras campuran chow. Aku tidak suka menjahit, jadi aku menggunakan selotip untuk menyatukan jubah dan topi yang serasi. -JENNIFER HALL, WEST PLAIN, MO

Aku merekatkan gagang sapu pada ujung kemoceng dengan selotip sehingga dapat menjangkau sarang laba-laba di eternit. Memang aku masih harus berdiri di atas kursi, namun itu berhasil! -CHRISTINE DELOSSANTOS, BLACK CREEK, WI

Aku membungkus hadiah Natal dengan selotip. -JENNIFER MAXEY, INA, IL

Selotip bagus untuk mencabuti serpihan kayu (yang menusuk ke dalam kulit)! -ANNA-CHARLOTTE BERRYHILL, TULSA, OK

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...