Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, May 24, 2012

Sembilan Solusi Kurangi Kantung Plastik

Setiap tahunnya, setiap orang Indonesia menggunakan 700 kantung plastik. Tas-tas ini didapat gratis dari saat belanja, jajan, baik di warung, kaki lima, pasar swalayan, sampai pasar tradisional. Total, setiap tahunnya, Indonesia menghabiskan sekitar 100 milyar kantung plastik.

Kantung plastik dalam jumlah sebanyak itu tentu memiliki bahaya. Bukan hanya bertanggungjawab atas kematian 100 ribu hewan laut per tahun, kantung plastik juga bisa membahayakan hutan. Belum lagi jika kita mengingat fakta bahwa butuh 1000 tahun buat plastik terurai di alam.

Kita bisa berperan aktif dalam mengurangi konsumsi tas plastik yang beredar. Salah satunya dengan mengatakan 'tidak' buat kantung plastik. Selain itu, masih ada sembilan cara mengurangi konsumsi kantung plastik seperti dalam infografik di bawah ini.

Cara mana yang sudah Anda lakukan?

 
Solusi Kantung Plastik

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...