Monday, October 13, 2014

Game Mobile Framed Menangkan Penghargaan Visual Design Award Di Event IndieCade 2014

Sebuah event bernama IndieCade 2014 baru saja berlangsung akhir pekan kemarin. Didalamnya terdapat penghargaan-penghargaan untuk beberapa kategori game indie. Salah satu yang berhasil membawa pulang piala adalah pengembang Loveshack Entertainment dengan game mobile-nya yang berjudul Framed.

Game ini berhasil membawa pulang penghargaan kategori Visual Design Award. Framed adalah game dimana pemain bisa menyusun panel yang didalamnya seperti buku komik untuk menolong karakter menyelamatkan diri dalam situasi hidup atau matinya. Ini adalah game puzzle bernarasi yang berbasis film kriminal thriller dengan tema noir.

Ini bukanlah satu-satunya penghargaan yang berhasil didapatkan Framed. Game yang hingga sekarang belum dirilis ini sudah pernah mendapatkan penghargaan 'Excellence in Design' di IGF China 2013, 'Best Game' dan 'Best Design' di Freeplay Festival 2013. Belum lagi kehadirannya dalam daftar line-up game indie di Eurogamer Indie Game Arcade, Sense of Wonder Night 2013 dan Toronto Comics Arts Festival.

(KotakGame)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter