Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, October 01, 2014

Microsoft Gelar CityApp Appathon Di Makassar



Setelah sukses diadakan di Kathmandu, Nepal, Microsoft CityApp Appathon akan digelar di Makassar pada Rabu, 1 Oktober. Makassar merupakan kota pertama di Indonesia yang akan dikembangkan menjadi smart city dalam program Microsoft CityNext.

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Makassar dengan Microsoft sejak Mei 2014.

"CityApp Appathon di Makassar ini merupakan acara CityApp pertama yang diadakan di Indonesia." Tujuan dari program ini adalah untuk menjawab berbagai tantangan sosial masyarakat kota Makassar serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemanfaatan teknologi," kata Juru Bicara Microsoft Indonesia Sharon Issabella.

Bersama CITYNET dan dukungan Universitas Hasanuddin, Microsoft dan Pemerintah Kota Makassar mengundang ratusan mahasiswa dan pelajar berbakat di Makassar untuk berpartisipasi dalam kompetisi pengembangan aplikasi berbasis web dan mobile.

Melalui kompetisi ini, generasi muda dapat berpartisipasi aktif dalam membangun kota Makassar melalui berbagai aplikasi yang dapat menghasilkan manfaat nyata bagi kehidupan masyarakat dan menjawab dinamika sosial perkotaan.

Beberapa pembicara yang akan hadir pada acara ini adalah Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar), Stefan Sjostrom (Wakil Presiden Divisi Sektor Publik Asia, Microsoft), Ruben Hattari (Direktur Corporate Affairs, Microsoft Indonesia), Budu (Wakil Rektor IV, Universitas Hasanuddin), dan Youngmin Chang (Direktur Program, CITYNET).

Dari ratusan peserta yang berpartisipasi, tim juri perwakilan Microsoft dan Pemerintah Kota Makassar akan menyeleksi aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh Pemkot Makassar sebagai salah satu solusi masalah perkotaan yang dialami masyarakat. (ABE)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...