Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Minggu, Oktober 05, 2014

Prediksi-Prediksi Pemikir Masa Depan Yang Tidak Terwujud



Sebuah kata-kata mutiara menyebutkan, masa depan harus direncanakan dan dibentuk mulai sekarang. Bukan hanya masa depan dari individual yang dimaksud disini, namun juga masa depan dunia ini. Siapa yang bertanggung jawab memikirkan masa depan dunia ini? Sepertinya para pemikir-pemikir ini merasa tanggung jawab itu ada di pundaknya. Mereka membuat prediksi-prediksi tentang masa depan, yang nyatanya tidak terwujud hingga kini, atau mungkin belum terwujud?

1. Hilangnya huruf C, X dan Q
Di tahun 1900, sebuah jurnal diterbitkan dan berisi tentang prediksi bahwa huruf C, X dan Q akan menghilang dari bahasa sehari-hari. Penyebabnya adalah jarang dipakai karena dirasa tidak perlu. Inggris akan menjadi bahasa yang singkat, padat, dan jelas untuk mengungkapkan gagasan yang juga singkat, padat, dan jelas. Selain itu, Inggris akan menjadi bahasa yang paling banyak digunakan di atas Rusia.

2. Sepeda terbang
Prediksi ini diungkapkan oleh Jules Bois pada 1909. Sosok yang pada eranya digambarkan sebagai pribadi yang mistis ini menyebutkan bahwa kota di bumi akan semakin sepi dari manusia karena adanya sepeda terbang. Banyak yang akan tinggal di udara dan bumi hanya akan menjadi tempat bagi bisnis-bisnis tertentu.

3. Barang-barang anti air dan juga makanan kotak beku
Editor sains dari The New York Times, Waldemar Kaempffert, pada tahun 1940, memprediksi bahwa semua peralatan rumah tangga akan ditutupi oleh lapisan plastik yang membuatnya anti air. Karpet, kain, sampai lantai dapat dibersihkan dengan menyemprotkan air tanpa membuatnya basah. Waldemar juga memprediksikan adanya makanan beku dalam bentuk kotak. Tidak akan ada lagi makanan-makanan yang harus dimasak melalui cara-cara rumit. Menyiapkan banyak makanan pun tak lagi memakan waktu yang lama.

4. Perjalanan luar angkasa adalah hal yang biasa
Manusia memang telah menginjakkan kakinya di bulan dan bahkan sudah mengarungi luar angkasa untuk penelitian. Namun, ini bukanlah hal biasa dan tidak semua dapat orang melakukannya. Tidak seperti yang diungkapkan oleh Dr. Werner von Braun, manusia dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa dengan mudah, dan juga sering.

5. Rumah bawah tanah dan juga dapur otomatis
Salah siapa jika pikiran seorang penulis fiksi sains telah berisi penuh dengan khayalan-khayalan masa depan. Di tahun 1964, penulis fiksi sains, Isaac Asimov, memprediksi bahwa tahun 2014, manusia akan tinggal di bawah tanah dengan rumah yang sangat canggih dan bebas dari pengaruh cuaca. Rumah akan memiliki tembok yang dapat bersinar dan juga dapur otomatis yang dapat membuat berbagai jenis makanan dan minuman. Dapur ini akan selalu menyiapkan sarapan di pagi hari sesuai pesanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...