Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, October 11, 2014

Ternyata Google Now Lebih Pintar Dibandingkan Siri Dan Cortana

Di antara sekian banyak voice assistant yang beredar untuk berbagai macam gadget, ada tiga produk yang paling diminati saat ini yaitu Google dengan Google Now, Apple dengan Siri, dan Microsoft dengan Cortana. Tapi di antara mereka, siapa sih yang paling pintar?

Di luar sana, rupanya sudah ada yang berhasil untuk mengadu mereka bertiga demi mengetahui siapa voice assistant paling pintar. Tes tersebut dilakukan oleh Stone Temple Consulting yang pada akhirnya menobatkan Google Now sebagai aplikasi asisten suara paling jenius dibandingkan dua rivalnya yang lain.


Bagaimana pengujian tersebut dilakukan? Stone Temple Consulting menguji ketiga aplikasi tersebut dengan memberikan mereka 3000 permintaan suara yang tentu akan memunculkan banyak sekali perbedaan jawaban di antara ketiga voice assistant. Google Now berhasil memenangkan pengujian dengan ketepatan menjawab hingga 88%, diikuti oleh Apple Siri dengan ketepatan menjawab 53%, dan di posisi buncit ditempati oleh Cortana dengan ketepatan menjawab hanya 40%.

Satu hal yang mengejutkan ialah ketika tim penguji tersebut melakukan tes kroscek antara Cortana dengan Bing (yang juga merupakan produk search engine milik Microsoft), rupanya Bing justru memiliki jawaban yang lebih lengkap dibandingkan Cortana yang terhitung produk baru.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...