Friday, October 10, 2014

Ini Dia Kamera Polaroid Berbentuk Logo Instagram


Headline

INILAHCOM, Cologne - Dalam kesempatan di pameran fotografi Photokina yang digelar pekan ini di Cologne, Jerman, Polaroid memamerkan wujud asli dari Socialmatic.

Socialmatic merupakan kamera berbentuk persegi. Jika diamati, wujud kamera ini menyerupai logo aplikasi berbagi foto yang sangat popular yakni Instagram. Socialmatic merupakan kamera hybrid yang menggabungkan kamera digital dan kamera instan dalam satu tubuh.

Socialmatic memiliki kamera utama dengan sensor 14 megapiksel pada bagian depan dan kamera selfie dengan sensor 2 megapiksel pada bagian belakang.
Menggunakan kamera tersebut, Anda dapat mencetak foto menggunakan kertas foto instan ZINK berukuran 2x3 inci. Anda pun dapat menyimpan hasil foto dalam bentuk file digital pada memori internal seluas 4GB yang disediakan oleh Socialmatic.

Pada bagian depan, Anda akan menemukan sebuah LCD yang menyediakan sebuah 'pemandu mood'. Fitur tersebut dapat menunjukkan muka yang gembira ketika Anda menggunakan kamera secara rutin. Jika Anda terlalu lama meninggalkannya, maka muka yang akan tampak akan terlihat sedih.

Pada bagian belakang Anda akan menemukan layar sentuh seluas 4,5 inci yang berperan sebagai 'unsur smartphone' pada kamera instan tersebut. Socialmatic menjalankan sistem operasi Android dan mendukung konektivitas Bluetooth, Wi-Fi dan GPS.

Socialmatic yang terlihat di Photokina merupakan perangkat purwarupa. Rencana peluncuran yang tadinya akan dilaksanakan di musim gugur ini harus diundur hingga awal tahun 2015.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter