Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Jumat, Oktober 10, 2014

Ini Dia Kamera Polaroid Berbentuk Logo Instagram


Headline

INILAHCOM, Cologne - Dalam kesempatan di pameran fotografi Photokina yang digelar pekan ini di Cologne, Jerman, Polaroid memamerkan wujud asli dari Socialmatic.

Socialmatic merupakan kamera berbentuk persegi. Jika diamati, wujud kamera ini menyerupai logo aplikasi berbagi foto yang sangat popular yakni Instagram. Socialmatic merupakan kamera hybrid yang menggabungkan kamera digital dan kamera instan dalam satu tubuh.

Socialmatic memiliki kamera utama dengan sensor 14 megapiksel pada bagian depan dan kamera selfie dengan sensor 2 megapiksel pada bagian belakang.
Menggunakan kamera tersebut, Anda dapat mencetak foto menggunakan kertas foto instan ZINK berukuran 2x3 inci. Anda pun dapat menyimpan hasil foto dalam bentuk file digital pada memori internal seluas 4GB yang disediakan oleh Socialmatic.

Pada bagian depan, Anda akan menemukan sebuah LCD yang menyediakan sebuah 'pemandu mood'. Fitur tersebut dapat menunjukkan muka yang gembira ketika Anda menggunakan kamera secara rutin. Jika Anda terlalu lama meninggalkannya, maka muka yang akan tampak akan terlihat sedih.

Pada bagian belakang Anda akan menemukan layar sentuh seluas 4,5 inci yang berperan sebagai 'unsur smartphone' pada kamera instan tersebut. Socialmatic menjalankan sistem operasi Android dan mendukung konektivitas Bluetooth, Wi-Fi dan GPS.

Socialmatic yang terlihat di Photokina merupakan perangkat purwarupa. Rencana peluncuran yang tadinya akan dilaksanakan di musim gugur ini harus diundur hingga awal tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...