Tuesday, October 07, 2014

Microsoft Dan Adobe Ciptakan Aplikasi Animasi Untuk Windows

Microsoft dan Adobe Ciptakan Aplikasi Animasi untuk Windows
Windows memang tak sepopuler iOS maupun Android. Namun bukan berarti aplikasi untuk platform ini tak menarik. Baru-baru ini CEO Microsoft, Satya Nadella memberikan kejutan pada keynote Adobe Max creativity conference.

Nadella mengumumkan sebuah kerjasama baru antara perusahaannya dengan Adobe untuk menciptakan aplikasi Windows 8.1. Salah satu yang menarik adalah Project Animal, sebuah aplikasi dengan gesture serupa Kinect dan kemampuan speech-recognition.

Project Animal yang diciptakan oleh tim Adobe After Effect yang memungkinkan pengguna untuk membuat karakter animasi yang gerakan dan ucapannya dapat dikontrol menggunakan webcam perangkat. Seperti dijabarkan pada posting blog, dengan mengakses webcam komputer, Project Animal akan mencatat gerakan kepala, mulut dan mata, termasuk berkedip, melirik dan mengangkat alis. Ketika Anda berbicara, maka karakter Anda juga akan berbicara.

Hmm.. menarik, bukan? Namun masih belum jelas perangkat mana yang akan mendukung aplikasi ini, meski demo ditampilkan menggunakan Surface Pro 3. Untuk saat ini Project Animal masih dalam tahap beta. Adobe masih belum membeberkan kapan full version aplikasi ini akan dirilis.


Source

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter