Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, October 01, 2014

3 Cara Gampang Jadi Karyawan Terbaik Di Kantor

Setiap orang sangat ingin bekerja dengan baik dan dianggap sebagai salah satu karyawan unggulan di kantor. Bahkan sebagian profesional ingin menjadi salah satu pegawai terbaik di kantor.

Mengutip laman Business Insider, Rabu (1/10/2014), para pegawai terbaik akan senantiasa berusaha mengembangkan kemampuan pribadi melalui perjalanan karirnya. Pasalnya, yang paling penting dalam sebuah perusahaan adalah kualitas para pegawainya.

Seluruh atasan tentu mengharapkan pegawai dengan kinerja super hebat dan berani menerima perubahan dalam bekerja.

Berikut tiga cara mudah untuk menjadi karyawan unggulan di kantor:


1. Fokus pada kemampuan kerja pribadi
Para karyawan unggulan akan dengan cepat menyadari seluruh kemampuan kerjanya di kantor. Dengan begitu, dirinya dapat dengan mudah mencari keunggulan orang lain dan belajar darinya untuk memperkaya kemampuan kerja pribadi.
Karyawan seperti ini akan selalu mampu mengembangkan diri sendiri dan timnya. Selain itu, dirinya mampu membuat seluruh rekan kerja tampil baik dan mengoptimalkan keahlian kerjanya.

2. Jujur dalam bekerja
Menyalahkan orang lain atar berbagai kesalahan yang terjadi di kantor hanya akan membuang waktu dan uang. Tapi para pegawai unggulan akan mengakui seluruh kesalahan dan memperbaikinya.
Dirinya tak akan membuang-buang waktu untuk menyalahkan orang lain tapi segera mencari solusi atas berbagai kesalahannya. Para karyawan terbaik akan berani mengambil risiko dan terus melakukan peningkatan atas kinerjanya.


3. Terbuka menerima saran dan kritik
Kunci untuk menjadi pegawai terbaik di kantor adalah dengan mencari cara melalui berbagai proses dan bukan hanya mengharapkan hasil. Artinya, Anda dituntut untuk berpikiran terbuka menerima berbagai saran dan kritik termasuk perubahan baru di kantor.
Berbeda dengan karyawan pada umumnya, pegawai unggulan akan senantiasa mencari tantangan dan menanti perubahan agar bisa bekerja lebih baik dan efektif dalam menjalani karirnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...