Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, October 08, 2014

Ini Yang Paling Banyak Dikomplain Pengguna Smartfren Andromax

Secanggih apapun smartphone yang tersedia di pasaran saat ini, ada saja kekurangan yang dimilikinya. Bahkan, smartphone besutan vendor kenamaan pun juga kerap menerima komplain para penggunanya.

Berkaitan dengan hal itu, Smartfren selaku operator seluler CDMA sekaligus distributor smartphoneAndromax membeberkan keluhan yang sering disampaikan oleh para pelanggannya.

"Menurut data yang kami terima, salah satu komplain yang kerap dilontarkan oleh pengguna Andromax adalah pada masalah hardware yaitu port mini USB yang tidak berfungsi dengan baik saat dipakai untuk mengisi daya baterai," kata Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono di Hong Kong.

Namun masalah itu, lanjut Sukaca, sebagian besar disebabkan karena keteledoran pengguna. Menurutnya, banyak pengguna yang tidak menggunakan charger adapter bawaan perangkat sehingga port mini USB yang ada mudah rusak.

Mengenai masalah yang berhubungan dengan layanan purna jual ini Sukaca menuturkan telah memberikan garansi pada setiap produk smartphone Andromax selama satu tahun.

"Selama produk yang dipakai pengguna masih garansi, bila ada kerusakan yang berat atau mati total, kami akan menggantinya dengan produk baru. Dengan catatan, kerusakannya tidak disebabkan oleh kelalaian sendiri, seperti smartphone terjatuh ke dalam air dan lainnya," tutup Sukaca.

Untuk mempercepat penanganan layanan purna jual, Smartfren telah memberikan layanan express service. Untuk kerusakan yang ringan dikatakan Sukaca bisa ditunggu, namun bila kerusakannya parah, paling lama bisa diselesaikan selama dua minggu.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...