Sunday, October 26, 2014

Komik-Komik Muffin Graphic Kini Tersedia Dalam Bentuk Digital

muffin graphics
Salah satu penerbit komik yang beradda di bawah naungan Mizan yaitu Muffin Graphics baru-baru ini meluncurkan komik-komiknya dalam bentuk digital dengan tajuk Muffin Digital. Komik-komik yang tersedia dalam bentuk digital di antaranya adalah serial remaja Bubblepop, serial horor FantasTeen, serial anak KECIL-KECIL PUNYA KARYA,  Mia the Ghost Hunter, dan Ghost School Days.

Komik-komik digital ini bisa diakses baik dengan menggunakan Android maupun komputer. Bagi anda yang ingin mengakses komik-komik Muffin Digital dengan perangkat komputer, anda bisa mengaksesnya melalui tautan berikut ini. Adapun bagi anda yang ingin mengaksesnya dengan perangkat android, anda cukup mencarinya di playstore dengan kata kunci muffindigital.

Muffin Graphic adalah penerbit yang menerbitkan seri-seri komik untuk anak dan remaja. Berdiri di bawah naungan Mizan Group, beberapa karyanya yang terkenal adalah serial komik Kecil-Kecil Punya Karya, serial horor Fantasteen, dan serial remaja Bubblepop. Salah satu ciri khas dari komik-komik Muffin Graphic adalah pelibatan anak-anak dan remaja untuk menulis dan membuat sendiri komik-komiknya dengan berkolaborasi bersama komikus senior seperti pada serial Kecil-Kecil Punya Karya.
 KAORI Newsline | Sumber

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter