Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, Oktober 11, 2014

Minecraft Bakal Bisa Dimainkan Di Semua Windows Phone?

Minecraft Bakal Bisa Dimainkan di Semua Windows Phone?
Studio game Mojang langsung tancap gas setelah pembelian Microsoft atas studio mereka disepakati dengan nilai 2,5 milyar Dollar AS. Kreator game Minecraft tersebut dilaporkan telah mengerjakan proyek untuk mem-porting Minecraft ke Windows Phone.

Menurut Tommaso Checchi, salah satu developer di Mojang, tim mereka telah mulai mem-porting Minecraft ke Windows Phone bahkan sebelum akuisisi diumumkan. Melalui Twitternya ia berkicau, “Proyek ini masih dalam tahap pertama. Masih lambat dan perlu optimalisasi, jadi dalam gaya Mojang tanggal rilisnya adalah “segera.” Dan tidak ada orang yang memaksa/mengancam kami.”

Yang lebih menarik, Minecraft kabarnya bakal dioptimalkan untuk dijalankan pada spesifikasi yang lebih rendah ketika dirilis di Windows Phone, yang maksudnya seluruh device Windows Phone bisa memainkan game ini.

Ketika dimumukan bahwa Microsoft akan membeli Mojang, sang kreator, Markus Persson mengatakan bahwa ia bakal meninggalkan Mojang untuk fokus pada keinginan dia yang sebenarnya, yaitu membuat game. Ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk memanajeri game sebesar Minecraft. Persson dulunya juga sangat kritis pada platform Windows sehingga langkahnya menjual Minecraft kepada Microsoft dinilai sangat mengejutkan.

Source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...