Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, October 27, 2014

Main Musik Pakai Ipad, Jakarta Pad Project Pukau Pengunjung GIK

Salah Seorang Personel Jakarta Pad Project Saat Tampil di Galeri Indonesia Kaya?  
Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Pad Project berhasil memukau ratusan pengunjung Galeri Indonesia Kaya (GIK) dengan kemampuannya menggunakan Ipad sebagai instrumen musik, Minggu (26/10/2014).

Kreativitas Jakarta Pad Project yang merupakan band iPad pertama di Indonesia dalam menggunakan iPad sebagai instrumen musik ini berhasil memperlihatkan cara baru dalam bermain musik.
Tujuh personelnya, yaitu Noni Elsa (Vocal), Rizky Diansyah (DJ), Arif Djati (Keyboard), Fiqih Anggoro (Guitar), Junno Candra (Drum & Percussion), Rian Idola (Squencer), serta Harvindra Pramaditya (Bass), dalam pertunjukan Music Beyond The Limit di GIK ini, mereka mengemas kembali lagu-lagu Indonesia yang pernah populer diantara para pemuda tempo dulu menjadi suatu musik yang dapat diterima telinga pemuda masa kini.

Lagu-lagu yang dibawakan adalah karya-karya musisi legendaris seperti Benyamin Suaeb, Koes Plus, Chrisye, Sheila on 7, Glen Fredly, ME, dan beberapa lagu-lagu daerah dan lagu lainnya yang terkenal pada zamannya.

Selama kurang lebih 60 menit, penikmat seni di Auditorium GIK dihibur dengan 12 lagu yang diaransemen dengan gaya khas mereka.

Dibuka dengan video opening tentang evolusi musik Indonesia yang dikemas secara menarik tentang perjalanan musik Indonesia dan lagu si Doel Anak Sekolahan, pertunjukan ini dilanjutkan dengan lagu Koes Plus, Chrisye dan lagu hits di zamannya secara berturut-turut.

"Kami memang mencari konsep musik yang berbeda dari instrumen biasa, kemudian kami coba untuk menggunakan gadget dan ternyata bisa menghasilkan musik yang baru," ujar Arif Djati, personel Jakarta Pad Project, Minggu (26/10/2014).

Mereka mencoba terus bereksplorasi dan terus berusaha mengenalkan konsep musik ini kepada masyarakat, salah satunya dengan tampil di ruang publik GIK.

"Semoga penampilan kami ini bisa mendorong anak muda lainnya untuk mencari sesuatu yang baru dan bisa mengasah kreativitas mereka,” ujarnya.

Kreativitas ini membuat mereka telah mengantarkan mereka manggung di event-event besar, seperti Soulnation dan ke kota kota besar, seperti Bali, Yogyakarta, Medan, hingga luar negeri. Dalam waktu dekat, Jakarta Pad Project berencana tampil dalam sebuah acara di Macau, Cina.

"Sekarang ini hampir semua orang punya gadget canggih dengan berbagai macam fungsi dan ditangan anak-anak muda yang tergabung dalam Jakarta Pad Project ini, fungsi gadget lebih dieksplorasi," tutur Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Minggu (26/10/2014).

Mereka menunjukkan kreativitas generasi muda Indonesia yang tanpa batas dan bisa menghasilkan sesuatu yang keren dan patut kita dukung dan apresiasi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...