Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, October 17, 2014

Anies Baswedan: Revolusi Mental Itu Mengagetkan

Rektor Paramadina, Anies Baswedan pada Seminar Revolusi Mental di Wisma Kalla, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Jumat (17/10/2014). 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Paramadina, Anies Baswedan mengungkapkan revolusi mental yang digalakkan oleh Presiden Terpilih NKRI, Joko Widodo mengagetkan banyak pihak.

"Revolusi yang cepat dan mental yang bertahap dan ini mengangetkan. Di sini kemudian menarik perhatian begitu banyak pihak. Ini adalah salah satu diskusi awal yang saya harus bicara dan harus bisa hadir," katanya pada Seminar Revolusi Mental di Wisma Kalla, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Jumat (17/10/2014).

Ia pun mengungkapkan analogi dengan uang untuk memberikan contoh revolusi mental.
"Diperlukan kerja keras untuk mendapatkan uang. Dan butuh juga kerja keras mengeluarkan uang tapi dengan cara yang beradab dan perlu budaya untuk mengeluarkan uang dan awal tahun kita berbenturan budaya dengan revolusi mental ini. Karena berbenturan dengan kebiasaan kita selama ini," katanya Jubir Jokowi-JK ini.

Anis mengungkapkan," kita selama ini menganggap kebiasan itu kebenaran tapi kita balik dan mesti membiasakan yang benar.  Menjadi realitas sekarang? belum. Sikap manusia belum menggambarkan itu. Dan sering kita melanggar dan kita merasa berdosa tidak. Dan pulang ke rumah kemudian mengadu berdosa karena melanggar lalu lintas. Saking rutinnya kita tak menganggap masalah," katanya. (*)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...