Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, October 12, 2014

Mark Zuckerberg Tiba Di Indonesia, Langsung Ke Borobudur

CEO Facebook ini mengunggah foto sedang menikmati matahari terbit.

Salah seorang pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg benar-benar datang ke Indonesia. Hari ini ia mengaku telah tiba di Indonesia dan langsung ke Yogyakarta.

"Baru saja sampai di Indonesia, langsung ke Borobudur untuk melihat matahari terbit," tulis pria yang akrab disapa Zuck ini dalam akun Facebook resminya, Minggu, 12 Oktober 2014.

Dalam postingan-nya itu, ia memberikan tag lokasi 'Borobudur' bersamaan dengan sebuah foto yang memperlihatkan borobudur yang disinari matahari terbit. Zuck terlihat membelakangi kamera.

Zuck juga mengatakan bahwa besok, 13 Oktober, dia akan berada di Jakarta untuk meresmikan program Internet.org.

"Besok, untuk Internet.org, saya tidak sabar untuk bertemu developer, partner operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," katanya.

Dalam kolom komentar, banyak orang yang menyukai postingan Zuck ini. Pasalnya, dari sisi fotografi, pengambilan gambar ini dianggap sangat profesional. Para penggemar Zuck dan teman yang berada di lingkarannya pun ingin tahu mengenai proses pengambilan gambar ini.

"Saya mengambil gambar ini menggunakan Samsung Galaxy S5," jawab Zuck untuk mengklarifikasi pertanyaan seorang teman yang menduga gambar ini diambil menggunakan iPhone 6.

Senin, 13 Oktober 2014, Zuck memang telah dijadwalkan akan bertemu dengan para pengembang aplikasi, bersama dengan Ericsson dan operator XL.

Acara tersebut bertujuan untuk memungkinkan para developer menguji dan memprofilkan aplikasi dengan penggunaan jaringan yang efisien secara langsung untuk memastikan aplikasi-aplikasi ini dioptimalkan untuk kondisi jaringan di negara-negara berkembang.

Adapun, Internet.org telah bekerja sama dengan banyak rekan sejak pertama kali diumumkan tahun lalu untuk menyediakan akses internet bagi semua orang di dunia. (ms)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...