Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, October 09, 2014

Indonesia Toys Game And Comic Convention, Acara Baru Bagi Para Penggemar Pop Culture


itgccprere
Ada yang tahu Singapore Toy, Game & Comic Convention? Rupanya acara itu “membuka cabang” di Indonesia dengan nama Indonesia Toy, Game & Comic Convention (ITGCC). Kenapa kita harus excited? Karena kalau melihat sejarah acaranya di Singapura, STGCC juga terkenal karena berhasil membawakan guest bergengsi seperti redjuice dan Sugita Tomokazu!

10495061_1470655399839992_6991604173641407494_o
Acara ini akan diadakan tanggal 22-23 November 2014 di JIExpo Hall C. Dan seperti namanya, acara ini akan membawakan banyak sekali hal yang disukai para penggemar pop culture seperti Mainan, komik, game, anime dan manga! Tidak hanya berbentuk pameran, pelaku kreatif Indonesia juga akan bisa berpartisipasi untuk memamerkan karya mereka. Para ilustrator, mangaka, perancang mainan dan graphic novelist diharapkan juga dapat ikut serta meramaikan acara ini.

Selain itu akan ada juga diskusi panel dengan tokoh budaya pop dari Timur dan Barat. Lalu akan ada apa yang disebut dengan Walk of Fame dimana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan eksklusif dari para guest. Dan yang menarik saya pribadi adalah akan adanya “ITGCC DJ Night”! DJ Night ini akan memutar banyak lagu dari game dan anime. DJ-nya didatangkan langsung dari Jepang!

Tamu yang akan hadir antara lain;
download

baker

Seorang Trackmaker dan DJ dari Shizuoka Jepang, yang mulai aktif dalam dunia musik sejak tahun 2000 di internet dengan nama KeisukeHattori, yang kemudian berganti nama menjadi baker sejak 2007 dan mengunggah music VOCALOID di situs online. Sering disebut sebagai seniman paling berpengaruh di VOCALOID, lagu “celluloid” yang Ia luncurkan pada Oktober 2007 mengundang perhatian dan respek karena keunikannya.
Hige-Driver

Highdriver

 

Saat ini merupakan salah satu seniman paling terkenal di Chiptune, dan akun MySpace-nya merupakan akun yang paling sering dikunjungi di Jepang. Dengan aliran musik yang unik, Highdriver terkenal dengan lagunya «Hallo Windows», yang diunggah di Nico Video. Lagu-lagunya diciptakan di saat Ia sedang bersantai, bahkan sebelum Ia menjadi seorang profesional, menyebar ke jutaan orang dengan cepat, menjadi salah satu yang paling banyak didengar! 
Yuyoyuppe_tekina_something

Yuyoyuppe

Ia membentuk sebuah band di masa remajanya namun dalam pencariannya untuk mendapatkan pendekatan baru dengan musik, Ia memutuskan untuk menjadi produser VOCALOID. Debut besarnya terjadi pada tahun 2012 lewat YAMAHA MUSIC COMMUNICATIONS. Ia mendapatkan pengakuan internasional pada 2 Februari 2014, dimana BABYMETAL mendapatkan posisi teratas di iTunes USA, UK, dan DE di aliranMetal. Dan selaku DJ’TEKINA//SOMETHING Ia merupakan satu-satunya remixer dari BABYMETAL. 
CB-Cebulski

C.B. Cebulski

 

C.B. Cebulski adalah salah satu lelaki beruntung yang dapat bekerja di bidang komik. Setelah bertahun-tahun menjadi editor komik Jepang, Eropa, dan Amerika, Cebulski sekarang bekerja sebagai Marvel Comics’ International Talent Scout. Perjalanannya ke seluruh dunia selama berbulan-bulan telah membawa C.B mencari bakat-bakat terbaik dari seniman-seniman baru. Ia juga menulis pengalaman kuliner yang dia rasakan selama melakukan perjalanan ke luar negeri dalam sebuah blog, Eataku, http://eataku.tumblr.com. Di waktu senggangnya, C.B. menghabiskan waktunya untuk mencoba mengalahkan rekor dunia di Dig Dug.
852_good_morning_hk_simone_legno

Simone Legno

Simone Legno adalah seorang illustrator terlatih dan pencipta brand tokidoki yang terkenal. Legno berasal dari Roma, Italia, dimana Ia bekerja sebagai design project untuk Volkswagen, MTD, dan
Microsoft. Ia juga merupakan co-founder dari sebuah perusahaan new media yang disebut Vianet (www.vianet.com).
Kecintaan akan budaya Jepang menginspirasinya membuat the world of Tokidoki (www.tokidoki.it). Di tahun 2004, Legno pindah ke Los Angeles untuk mengembangkan Tokidoki sebagai merek pakaian, seni, dan gaya hidup. Tokidoki, yang berarti “terkadang” dalam bahasa Jepang, telah menjadi fenomena, seperti vinyl toys, art-skateboards, iSkins, perhiasan, jam tangan, pakaian olahraga, aksesoris, sepatu, dan alat tulis.
Tak lupa juga ITGCC mengadakan sebuah kontes giveaway untuk membagi-bagikan Toki Doki lucu kepada para pesertanya. Lihat detil kontesnya disini.
Pantau terus eventnya di akun resmi FBnya dan Twitternya! Jangan lupa datangi eventnya untuk sebuah acara gokil bagi para penggemar pop culture.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...