Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, October 07, 2014

Kamera Polaroid “Instagram” Socialmatic Akan Hadir Tahun Depan

Para penggemar foto menggunakan aplikasi di smartphone pastinya akan mengenal Instagram. Aplikasi foto ini dapat membuat foto-foto terlihat lebih menawan karena efek filter yang ditawarkan beraneka ragam. Tahun lalu, terdapat konsep desain kamera yang mengadaptasi kemampuan dari aplikasi Instagram, di mana foto yang akan dicetak langsung dapat dibuat seperti memakai filter dalam Instagram. Konsep tersebut sudah terdengar dari bulan Mei lalu, dan kini konsep kamera tersebut akan direalisasikan pada tahun depan.

Kamera yang dinamakan Socialmatic ini didesain oleh ADR Studio di Italia, pada awalnya dibuat hanya sebagai “lelucon” bagaimana jika membuat kamera berbentuk icon dari aplikasi Instagram tersebut dan mengadaptasikannya menjadi bentuk kamera sungguhan. Proyek ini bekerja sama dengan Shishakin Consulting yang kemudian membuat Socialmatic Company dan menggunakan brand Polaroid Camera, pada akhirnya membuat konsep kamera ini akan diproduksi secara komersial.

Detil spesifikasi dari kamera Socialmatic ini masih belum terungkap, tetapi konsep kamera ini sudah dibeberkan. Kamera Socialmatic ini akan menggunakan OS Android yang diintegrasikan dengan Instagram. Foto yang diambil kemudian dapat langsung dicetak dengan printer dalam kamera yang menggunakan tinta empat warna. Versi digital dari foto tersebut juga bisa langsung di-share secara online dengan kamera yang sama menggunakan konektivitas Wi-Fi.

Berdasarkan Socialmatic Company, kamera Socialmatic akan diproduksi dengan empat model berbeda yang menawarkan kapasitas 16GB dan 32GB, dengan konektivitas menggunakan Wi-Fi Only atau Wi-Fi/3G. Estimasi harga belum terungkap, sehingga kita harus menunggu lebih dahulu untuk pengumuman produk resminya nanti.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...