Tuesday, October 07, 2014

Terungkap, Alasan Fabregas Pilih Chelsea Daripada Arsenal

Terungkap, Alasan Fabregas Pilih Chelsea Daripada Arsenal
Cesc Fabregas © AFP 



Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas akhirnya buka suara terkait alasan dirinya memilih Chelsea daripada bergabung kembali ke Arsenal pada musim panas lalu.

Fabregas menghabiskan masa delapan tahun bersama Arsenal sebelum gabung Barcelona pada 2011 lalu. Namun setelah tiga musim di Barca, Fabregas akhirnya hengkang dan kembali ke Inggris untuk memperkuat Chelsea.

Chelsea menjadi pilihan Fabregas setelah Arsenal, yang memiliki opsi pertama mendapatkan dirinya lewat klausul buyback, mengaku tak membutuhkan jasa Fabregas.

"Saya selalu bermain di klub di mana saya ingin bermain. Dan akhir musim lalu saya melihat Chelsea adalah pilihan terbaik," ujarnya.

"Wenger telah memiliki memiliki Ozil, Cazorla dan Wilshere. Jadi saya kurang diperlukan untuk mengisi lini tengah mereka. Jadi saya memutuskan pergi ke Chelsea. Arsenal memiliki opsi mendapatkan saya, tapi mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki pemain-pemain yang berposisi sama dengan saya," tandasnya.(otp/dzi)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter