Wednesday, October 15, 2014

AkiseDroid - Game Android Pilihan (Episode 1)


Akhir pekan kerap jadi pilihan sebagian orang untuk bermain game, padatnya pekerjaan membuat mereka tak punya banyak pilihan hari untuk memuaskan hasrat menggenggam smartphone, tablet atau stick konsol guna memainkan judul game favorit.

Jika Anda berniat melakukan hal serupa, sebaiknya tahan jari-jari Anda dan letakkan perangkat Anda barang sebentar. Sebab hari ini TRL punya beberapa game Android pilihan terbaru yang super segar dan bisa jadi game yang wajib dicoba di akhir pekan ini. Barangkali satu atau dua dari mereka bisa jadi koleksi.

Growtopia

Growtopia
Game Android pilihan pertama jatuh ke Growtopia, sebuah game petualangan Android yang menawarkan gameplay menarik. Tugas Anda adalah membangun sebuah dunia Anda sendiri yang berisikan apapun entah itu rumah, lagu, karya seni, teka-teki dan gudang.

Anda bisa menjadi apapun apakah itu dokter, guru, penyanyi, tukang ledeng atau pedagang. Pemain dapat saling mengunjungi dunia satu sama lain dan berinteraksi melalui fitur chat yang disediakan.

Download: Google Play – Gratis

Lionheart Tactics

Lionheart Tactics
Bagi Anda yang lebih gemar bermain game RPG, judul yang satu ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Di permainan ini Anda akan beradu taktik menggunakan para ksatria yang sudah disiapkan. Tampilan 3D permainan menawarkan sensasi yang berbeda, jernih dan memuaskan.

Sedikitnya ada 16 kelas dan 3 perlombaan terbuka yang dapat Anda taklukkan. Setiap kelas membutuhkan keahlian istimewa untuk bisa bertahan dan mengklaim bonus. Anda dapat pula menantang pemain dari belahan dunia lain untuk menentukan ksatria siapa yang paling hebat.

Download: Google Play – Gratis

WinterForts: Exiled Kingdom

WinterForts- Exiled Kingdom
Jika game Lionheart Tactics tak cukup menggigit, coba beralih ke game yang satu ini. WinterForts: Exiled Kingdom menawarkan tantangan yang lebih sulit dan membutuhkan strategi kelas atas untuk dapat bertahan dari sekelompok penjahat brutal.

Di game ini, Anda harus mempunyai pasukan yang kuat, terlatih dengan persenjataan yang juga handal. Jika sudah punya semuanya, saatnya untuk membalaskan dendam kawanan Anda, serang klan lain dan klaim daearah kekuasaan mereka. Tapi, tetap waspada terhadap serangan klan lain, perluas daerah kekuasaan Anda dan bangun benteng yang kuat. Game ini menarik untuk dimainkan, punya cerita yang juga menggugah dengan efek 3D yang mengesankan.

Download: Google Play – Gratis

Dumb Ways to Die

Dumb Ways to Die
Anda pastinya tersenyum saat membaca judul game Android pilihan keempat kita ini. Coba saja unduh dan mainkan satu dari 15 game kocak mini yang tersedia di dalamnya. Dijamin Anda akan terhibur dan tertawa. Bukan cuma karena karakter-karakternya yang imut tetapi juga gameplay-nya yang beragam dan menggemaskan.

Download: Google Play – Gratis

Mini Golf MatchUp

Mini Golf MatchUp

Tidak sulit menebak gameplay yang ditawarkan oleh game Android pilihan terakhir kita di edisi ini. Sedikitnya ada 10 putaran permainan dan 100 lubang yang dapat Anda coba. Anda akan diganjar poin dan bonus untuk setiap putaran game yang berhasil Anda menangkan. Dengan poin itu Anda dapat melakukan upgrade untuk meningkatkan kemampuan.

Download: Google Play – Gratis

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter