Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, Oktober 27, 2014

Cara Tingkatkan Efektivitas Dan Produk Bisnis Startup Anak Muda


Cara Tingkatkan Efektivitas dan Produk Bisnis Startup Anak Muda
Microsoft menggelar event kretivitas bisnis startup untuk anak muda Indonesia (foto: Microsoft) 

JAKARTA - Di era yang penuh dengan akses dan konektivitas mobile berupa adanya jaringan internet, bisnis startup anak muda sedang tumbuh di Indonesia.

Banyaknya bisnis startup tersebut punya potensi bisnis besar. Oleh karena itu, cara dan tips di sisi teknologi dari pihak yang sudah sukses, maju dan mengalami bisnis jenis ini sangat diperlukan.

Kusnadi Lim, Director of Iverson Technology mengatakan pada acara TechDays 2014 di Jakarta, Rabu (22/10/ 2014) bahwa para anak muda penggiat startup mesti menggunakan sesuatu agar berguna.

Kusnadi mengatakan perusahannya fokus pada pengembangan perangkat lunak Dynamic AX. "Kelebihan Dynamic AX. Saya bisa bilang kita ini lebih mudah dibandingkan yang lain," kata Kusnadi.

Kusnadi mengatakan Dynamic AX adalah software aplikasi untuk bisnis. "Mencakup dari proses akunting sampai ke pabrik. Kemudian dari pabrik ke toko ritel. Kita menyediakan dashboard supaya perusahaan tahu terbang di level berapa," ujarnya.

Kusnadi mengatakan para penggiat startup anak muda sebenarnya punya banyak hal untuk dikembangkan. "Kita punya banyak untuk itu, contohnya ada google training dan ada hardware training, kita bisa buat aplikasi di google training," tuturnya.

Kusnadi memberikan tips dan saran kepada anak muda penggiat startup untuk fokus ke aplikasi kecil yang berhubungan dengan bisnis. "Jadi ga usah buat yang besar, contohnya buat aplikasi untuk absensi di perusahaan, itu masih banyak peluang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...