Wednesday, October 01, 2014

Kurio, Aplikasi Lokal yang Sediakan Bacaan Berkualitas Untuk Anda Setiap Hari


Jagat aplikasi kembali diramaikan oleh salah satu produk buatan lokal, Kurio. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi bacaan yang diklaim merupakan aplikasi bacaan terlengkap di Indonesia. Resmi diperkenalkan secara luas pada hari Selasa, 30 September 2014 lalu, Kurio kini telah dapat Anda unduh secara gratis di perangkat yang menjalankan platform Android dan iOS.


“Kurio mengkombinasikan konten berita-berita terbaru dan topik yang berguna seperti digital marketing, social media, parenting, management and leadershio, healthy living dan masih banyak lagi konten menarik lainnya,” terang David Wayne Ika, Founder dan CEO Kurio.


Aplikasi yang namanya berasal dari kata ‘curious’ ini, ditujukan untuk para pengguna inter
net di Indonesia yang kerap mendapatkan berita melalui smartphone mereka. Kurio akan melakukan resume terhadap informasi populer dan menarik yang paling dibutuhkan oleh para pembacanya ini, dan menyulapnya menjadi konten yang berguna.

Setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 pengunduh  dengan sekitar 40% pengguna aktif per bulannya, Kurio juga melebarkan sayap bisnisnya dengan melakukan partnership bersama Polytron dan publisher lain. Kurio akan menjadi aplikasi bawaan untuk salah satu seri Polytron yang akan keluar di kuartal terakhir tahun 2014. Selanjutnya, Kurio juga berniat untuk bekerjasama dengan lebih banyak vendor ponsel dan media, sehingga pengguna di Indonesia dapat menikmati konten-konten berkualitas dengan lebih mudah.
[Rinfu]

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter