Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Rabu, Oktober 08, 2014

Mengenal Ben Affleck, Sang “Pembela” Islam

Ben Affleck membela Islam dalam talkshow Bill Maher. (REUTERS/Eduardo Munoz) 
Affleck membela Islam dalam sebuah talkshow.

Aktor Ben Affleck baru-baru ini menjadi bahan perbincangan karena terlibat perdebatan dalam diskusi bersama Bill Maher, host dari sebuah acara bertajuk “Real Time with Bill Maher” yang ditayangkan HBO, Jumat, 3 Oktober 2014. Ben Affleck emosi selama diskusi panas tentang Islam.

Saat itu Bill Maher mengatakan jika Islam seperti agama mafia. Ini membuat Affleck sangat terkejut. Terlebih lagi saat mendengar ucapan seorang penulis sekaligus tamu, Sam Harris, di acara talkshow yang mengatakan Islam tidak mengakomodir kepentingan perempuan.

Ketiga orang itu pun saling berdebat soal banyaknya umat muslim yang memiliki keyakinan tentang jihad.

Affleck memang termasuk selebriti Hollywood yang paling banyak dibicarakan publik. Tidak hanya soal berita kontroversialnya saja--seperti dicerca banyak penggemar film Batman karena dianggap tidak cocok menggantikan peran Christian Bale sebagai pahlawan berkostum kelelawar itu--Affleck juga terkenal karena pencapaian kariernya yang gemilang di dunia film.

Aktor kelahiran California, 15 Agustus 1972 ini memulai kariernya lewat perannya di film Mallrats (1995) dan Chasing Amy (1997). Dia dikenal publik sebagai aktor utama pria papan atas Hollywood dan pernah bemain dalam film-film box office, seperti Armageddon (1998), Pearl Harbor (2001), The Sum of All Fears (2002), dan Daredevil (2003).

Tak hanya piawai bermain di depan layar, Affleck juga membuktikan kemampuannya sebagai sutradara sekaligus pemain dalam filmnya berjudul Argo (2012).

Filmnya ini menjadi film tersukses sepanjang kariernya. Argo meraih penghargaan tertinggi sebagai film terbaik Academy Awards tahun 2013.

Affleck juga dinobatkan sebagai sutradara terbaik dalam Golden Globe. Sebelumnya pada 1997 lewat film berjudul Good Will Hunting, Affleck meraih penghargaan sebagai penulis cerita terbaik di ajang Academy Awards.

Di film terbarunya, Gone Girl, Affleck memerankan pria yang diduga menyebabkan istrinya hilang. Film ini bahkan mengalahkan Annabelle yang sama-sama bersaing ketat di box office Amerika Serikat dan Kanada.

Mengulas kehidupan pribadi aktor ganteng tersebut, Affleck diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktris Gwyneth Paltrow pada 1998. Setelah putus dari Paltrow, ia menjalin hubungan dengan penyanyi Jennifer Lopez pada 2002, tetapi keduanya berpisah dan gagal bertunangan pada 2004.

Pada tahun yang sama, Affleck menjalin hubungan baru dengan aktris Jennifer Garner, lawan mainnya di Daredevil. Mereka menikah pada 29 Juni 2005. Pernikahan mereka membuahkan dua putri, Violet Anne Affleck (lahir Desember 2005), Seraphina Rose Elizabeth Affleck (lahir Januari 2009) dan Samuel Garner Affleck (lahir Februari 2012).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...