Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, Oktober 20, 2014

Tentang IWIC Indosat Ke-8


logo-iwic-2014

Ketentuan Lomba

Indosat Wireless Innovation Contest ke 8 bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dari beragam profesi, baik perorangan maupun kelompok.

Untuk memastikan ide dan proposal kamu memenuhi syarat dan ketentuan kompetisi, ada baiknya untuk terlebih dahulu membaca hal-hal berikut ini:

Syarat dan ketentuan umum:
  1. Karya (kategori Pengembangan Aplikasi) dapat dijalankan/diaplikasikan dan dapat berjalan di platform OS Android, iOS, Blackberry, Windows Phone dan OS mobile lainnya.
  2. Karya harus asli, unik, dan belum pernah diikutsertakan atau dipublikasikan dalam lomba lain sebelumnya
  3. Karya (kategori Pengembangan Aplikasi) yang terpilih menjadi pemenang, akan direview oleh Indosat (selama tiga bulan), untuk dapat ditindaklanjuti sebagai fitur yang akan dikomersialkan Indosat dan akan dilakukan negosiasi terpisah. Apabila dalam tiga bulan tidak ditindaklanjuti, pemenang berhak menawarkan ke pihak lain dengan sepengetahuan Indosat.
  4. Peserta boleh mengirim lebih dari satu proposal selama proposal tersebut memiliki tema berbeda
Syarat dan ketentuan khusus:
  1. Mencantumkan jati diri meliputi:
    • Nama, nomor telepon dan nomor handphone (HP) yang dapat dihubungi
    • KTP/KTM/ Identitas resmi yang masih berlaku
    • Menuliskan Kategori dan Sub Kategori yang dipilih untuk setiap karyanya di awal karya
  2. Bagi peserta kategori Pengembangan Aplikasi yang karyanya terpilih sebagai nominasi kategori mobile wireless application, maka diwajibkan untuk membuat simulasi dan/atau dikembangkan hingga menjadi prototype dari aplikasi yang dibuat
  3. Setelah pemenang ditentukan, maka seluruh pemenang akan melalui proses inkubasi bersama mitra Indosat

Contoh Proposal

Kami menyediakan file contoh proposal untuk panduan kamu dalam membuat proposal IWIC 8. Contoh proposal bisa diunduh di:
Pastikan untuk mengirimkan proposal dalam format ZIP. Sertakan pula prototipe program (khusus untuk ide terimplementasi) di dalam file ZIP tersebut dengan ukuran tak lebih dari 10MB (Sepuluh Mega Byte).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...