Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Jumat, Oktober 17, 2014

Anies Baswedan: Bantu Jokowi Dengan Turun Tangan




Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Inisator gerakan Turun Tangan, Anies Baswedan mengungkapkan Presiden Terpilih NKRI, Joko Widodo tak bisa bekerja sendiri tanpa adanya gerakan turun tangan dari semua masyarakat.

"Pemimpin kita ini adalah orang baik sehingga harus didukung dengan turun tangan. Ada berapa manager di sini yang menjadi ketua RT, kalau tak ada itu harus diubah sekarang," ujarnya pada seminar Revolusi Mental di Wisma Kalla, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Jumat (17/10/2014).

"Apakah lebih cepat pembangunan dan revolusi mental untuk bangsa Indonesia jika orang seperti anda yang menjadi pemimpin. Jangan bilang, ah kasi aja yang kurang kerjanya,

kasih aja yang pensiunan, kalau orang-orang sekelas manager tak mau repot-repot maka akan republik ini tak akan cepat berubah," katanya.

Ia juga mengungkapkan untuk membuat revolusi mental berjalan lancar untuk masa depan maka harus ditularkan melalui pendidikan di keluarga.

Keluarga, kata Anies, adalah pendidikan utama untuk membuat kebenaran menjadi biasa.
Menurutnya, sekarang ini makin tinggi pendidikan, makin tinggi penghasilan maka makin tinggi individu. Seharusnya dibalik makin tinggi pendidikan orang, maka tinggi penghasilan dan makin bermanfaat dia ke semua orang.

"Saya yakin direksi dan manager di sini mempunyai banyak kenalan orang besar. Coba orang-orang besar ini di bawah ke kampung halaman untuk membicarakan cara mereka menjadi orang besar kepada pemuda maka itu akan tersimpan di benak anak-anak itu. Ini adalah jalan untuk gerakan turun tangan. Bermanfaat untuk semua," katanya. (*)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...