Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, March 13, 2011

AFC News - Fabregas Ingin Bunuh Diri



London - Kekalahan melawan Barcelona rupanya menyisakan luka mendalam bagi kapten Arsenal Cesc Fabregas. Bahkan, ayahnya menuturkan Fabregas, sempat ingin bunuh diri.

Harapan The Gunners untuk mengangkat trofi Liga Champions pupus sudah tatkala mereka dilumat Barcelona di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1. Barca berhak meraih satu tiket ke babak perempat final karena unggul agregat 4-3.

Kekalahan itu menyisakan luka teramat mendalam bagi sang kapten. Bahkan, menurut penuturan ayahnya, Fabregas sempat berkeinginan menembak dirinya sendiri dengan menggunakan pistol.

"Saya berbicara dengan Fabregas setelah pertandingan. Saat itu, dia sangat hancur dan bahkan ingin menembak dirinya sendiri dengan menggunakan pistol,” tutur ayah Fabregas seperti dilansir The Sun.

“Dia menatap laga tersebut dengan penuh semangat. Ini adalah pertandingan sangat spesial baginya karena menghadapi Barcelona di Nou Camp.”

“Tetapi, tiba-tiba pertandingan itu berubah menjadi hari terburuk dalam hidupnya. Penampilan buruknya disebabkan oleh kondisi fisiknya yang kurang baik. Sejak awal, seharusnya dia tidak bermain.”

“Setelah 10 menit pertandingan berjalan, dia merasakan sakit di pahanya. Dia ingin memberikan kontribusi, tapi malah tertinggal. Sedangkan Barca bertanding dengan sangat baik,” tandas sang ayah.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...