Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, March 10, 2011

Arsenal Tim Pertama Yang Tidak Menembak Gawang Lawan Di Liga Champions!

Arsenal menjadi tim pertama dari 1.962 tim yang tidak pernah menembak bola ke gawang lawan di laga Liga Champions.

Arsenal adalah tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang tidak melakukan tembakan ke gawang lawan dalam satu pertandingan.

Fakta yang mengejutkan tersebut mengacu kepada pertandingan antara tim tamu Arsenal melawan Barcelona yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

"Ada 981 pertandingan di Liga Champions sejak tahun 2003-2004 dan Arsenal adalah tim pertama dari 1.962 tim yang berlaga yang tidak pernah melakukan satu tembakan pun ke gawang lawan dalam satu pertandingan," ujar juru bicara pencatat statistik dari Opta.

Statistik yang mengejutkan tersebut membenarkan kurangnya ambisi Arsenal dalam mencetak gol sebelum dan sesudah Robin van Persie dikeluarkan oleh wasit pada laga menghadapi Barca.

Facts Of The Day (10 Maret 2011)
Tahukah Anda ?



Arsenal menjadi tim pertama di Liga Champions yang tak bisa melepas satu tendangan pun ke arah gawang dalam satu pertandingan.

Catatan itu tercipta setelah Arsenal digasak Barcelona 3-1 kemarin. Ada pun satu gol Arsenal di laga itu tercipta karena gol bunuh diri Sergio Busquets.

Opta Sports mencatat 'prestasi' Arsenal itu merupakan yang pertama sejak delapan tahun silam.

"Ada 981 pertandingan Liga Champions sejak musim 2003/04 dan Arsenal menjadi tim pertama dari 1962 tim yang tak bisa melepaskan satu tendangan pun ke arah gawang," kata jurubicara Opta, Kamis (10/3).

Record Yang Miris Buat Klub Kesayanganku...

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...