Tuesday, March 01, 2011

AFC News - Fabregas Anggap Arsenal Klub Fantastis

TEMPO Interaktif,London:Arsene Wenger telah menegaskan tidak akan menjual kaptennya Cesc Fabregas dengan harga berapapun. Setali tiga uang gelandang Spanyol menegaskan tidak berniat pergi dari The Gunners sampai ia membantu klub memberikan gelar ke Emirates Stadium.

Fabregas mencetak gol penyama 1-1 dengan Leeds United pada laga putaran ketiga Piala FA. Namanya bahkan diklaim telah meneken kontrak pribadi dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Toh, dengan peluang tim memburu empat gelar, Fabregas kukuh untuk menggapai ambisinya. “Mengapa saya ingin pergi? Arsenal adalah klub fantastis. Akan menjadi impian untuk mengangkat gelar buat Arsenal,” kata pemain, yang telah menunggu lima musim untuk meraih gelar di Arsenal, Senin (10/1).

Jebolan La Masia itu mengatakan merupakan impian pribadinya bisa mengangkat trofi buat Arsenal. Ini menurutnya telah menjadi impiannya sejak lama. “Setelah itu Anda selalu bisa tertarik dengan hal lain, seperti tujuan, atau tantangan lain. Karena buat saya hidup adalah tentang perubahan,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter