Thursday, March 10, 2011

Tabulet Merch, Tablet PC Asli Indonesia


Di tengah tren perangkat komputer dengan layar sentuh yang mungil, PT Erasa mengeluarkan produksi terbarunya Tabulet.

Tabulet merupakan satu-satunya tablet PC di Indonesia berbasis Android, dengan harga di bawah Rp2 juta, dengan memakai prosesor, teknologi, dan material berkualitas dari Korea.

Tabulet merupakan produk baru. Dengan memakai tagline PC for Everyone. Anytime. Anywhere, PC ini akan memanjakan para pengguna, untuk membawanya kapan saja, dimana saja, dan kemana saja.

Pasalnya, Tabulet ini bisa dipakai layaknya komputer karena sudah tersedianya kabel data yang bisa tersambung ke keyboard. Bahkan Tabulet sudah dilengkapi dengan perangkat Wi-fi. Apabila tidak ada Wi-fi, bisa juga memakai modem dengan model tertentu.

Dalam peluncuran Tabulet yang berlangsung di Jakarta, Depok, dan Pekanbaru, masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan perangkat Tabulet. Untuk memenuhi keinginan pasar termasuk di luar kota, PT Erasa meluncurkan Tabulet Mech, hari ini di Jakarta.

PT Erasa selaku produser Tabulet menginginkan adanya sebuah tablet PC yang bisa digunakan untuk entertainment, ke sekolah, kuliah, presentasi bisnis, maupun pekerjaan kantor.

Tabulet Mech yang didesain di Hong Kong memiliki keunggulan antara lain dilengkapi customized firmwire, dan prosesor 720 Mhz ARM 11 yang dibuat di Korea. Lebih cepat, stabil, dan baterai tahan lama.

Tabulet memiliki desain yang cukup tipis, casing desain yang original dan bergaya, sehingga berbeda dengan tablet PC lain. Begitu ringannya, Tabulet bisa dimasukkan ke saku celana belakang.

Keunggulan lainnya dari produk ini adanya tombol multifungsi di bagian belakang. Hal itu memudahkan pengoperasian perangkat bermemori 256 MB DDR 2 ini menjadi mudah.

Source : Waspada.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter