Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, March 25, 2011

Jack Wilshere Akui Dirinya Butuh Twitter

Wilshere tidak mengetahui cara yang lebih baik untuk berkomunikasi dengan fans.

Pemain muda Arsenal yang sedang naik daun, Jack Wilshere, mengaku membutuhkan Twitter untuk berkomunikasi dengan fans.

Sejauh yang Wilshere tahu, tidak ada cara yang lebih baik untuk berkomunikasi dengan fans dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui pendapat fans mengenai permainan Arsenal di lapangan.

"Saya mempunyai ini (akun Twitter) untuk berkomunikasi dengan fans dan mendapatkan opini mereka," ujar Wilshere kepada arsenal.com.

"Sangat membantu dengna mengetahui apa yang mereka pikirkan, fans adalah orang terpenting di sebuah klub sepakbola dan mengetahui apa yang mereka pikirkan akan membantu kami."

"Ada hal yang positif dan negatif, saya mendapatkan respon negatif ketika saya bermain buruk, tetapi hal tersebut juga membantu."

"Jika anda berpikir bahwa hal tersebut aneh (mempunyai banyak orang yang mengetahui apa yang anda kerjakan), tetapi sungguh hal yang bagus dapat mengetahui opini mereka setelah pertandingan usai."

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...