Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, March 08, 2011

Camcorder Seri GS-TD1 Teknologi 3D

(ICTF - Hardware) JVC menantang Anda untuk menonton lebih banyak konten tiga dimensi (3D) yang saat ini marak bermunculan. Bahkan, Anda bisa membuat sendiri tayangan 3D itu dengan merekamnya langsung di camcorder.

Perusahaan asal Jepang ini baru saja meluncurkan camcorder 3D yang dilengkapi dua lensa dan sepasang sensor gambar CMOS 3.32 megapixel. Fitur ini berfungsi menangkap konten yang nantinya bisa dilihat dalam format 3D di TV, pemutar Blu-ray dan perangkat lain yang memiliki fitur 3D.

Dibanderol seharga USD 1.700 (atau sekitar Rp 14 jutaan), camcorder bernama seri GS-TD1 ini mengandalkan mesin high-speed imaging yang memproses gambar berkualitas High Definition (HD) pada resolusi 1920 x 1080i.

Meski banyak konsumen yang merasa tidak puas dengan pengalaman mereka menggunakan teknologi 3D, JVC tetap percaya diri perusahaannya mampu mencuri perhatian melalui produknya ini.

"Dengan banyaknya produksi konten 3D bermunculan di tahun ini, penjualan perangkat 3D terutama TV 3D diperkirakan akan menguat," klaim Vice President JVC Dave Owen seperti dikutip detikINET dari TG Daily, Selasa (8/3/2011).

Disebutkannya, hal lain yang menarik lainnya, camcorder JVC ini tak hanya merekam dalam format 3D, tetapi merekam juga dalam format full HD side-by-side baik untuk 3D maupun 2D AVCHD.

Selain mengandalkan kemampuan 3D-nya, camcorder ini pun dilengkapi flash memory built in 64GB, slot kartu SDXC, teknologi Biophonic dan 3D optical 5x zoom.

Tambahan lainnya,? GS-TD1 dilengkapi pula dengan paket software Everio MediaBrowser 3D untuk Windows yang memungkinkan pengguna mengedit konten video dan membaginya ke YouTube, Facebook dan jejaring sosial lainnya lebih mudah.

(ey/EY/ictf-dtc)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...