Friday, March 11, 2011

Solusi Promosi Gratis Via SMS Internet

Trend menggunakan internet sangat besar sebagai aktifitas seorang yang tinggal di perkotaan adalah sesuatu yang sangat penting. Internet bukan saja sebagai sarana informasi atau sebagai komunikasi tapi banyak hal yang kita bisa maksimalkan melalui internet ini. Dari mengurangi biaya pengeluaran komunikasi, mendapatkan usaha tambahan, dan mengurangi jumpa fisik.


Beberapa tahun ini web yang menyediakan layanan SMS gratis kepada usernya sudah menjamur. Bukan web luar negeri saja yang gencar mempromosikan tapi web lokal mulai promosi secara besar-besaran. Sebut saja web lokal smskita.net, freesms.com, sms-online.web.id, kusms.com dan masih banyak lagi.

Jadi dengan mengunakan layanan Web SMS Gratis anda dapat mempromosikan produk anda kepada orang lain dengan database handphone yang kita miliki kepada orang banyak tanpa mengeluarkan biaya. Dengan bermodalkan 1 unit dekstop pc atau notebook yang tersambung internet maka anda dapat melakukan SMS gratis setiap kepada orang lain.

Selain aspek diatas mengurangi biaya pemakaian pulsa Hp dan biaya promosi, tapi kita tidak bisa melupakan aspek teknis seperti kecepatan kirim dan kepastian bahwa orang yang kita kirim menerima smsnya. Hal ini bisa terjadi tidak terkirim SMS anda akibat koneksi internet yang lambat dan server dari penyedia jasa sms gratis mengalami over load. Berikut hal yang sebaiknya kita perhatikan sebelum kita mencoba sms gratis web tersebut :
1. Kita testing dahulu kepada no Handphone yang kita miliki.
2. Lakukan pengecekan cek berapa lama waktu sejak terkirim dan di terima
3. Apakah sms yang kita terima terdapat semua isinya atau terpotong.

Tapi tidak kurang juga web sms tersebut adalah sebagai sarana si pemilik web untuk mendapatkan data no handphone secara gratis sebagai database mereka. Database tersebut dapat dipakai untuk sarana promosi atau dapat di "Jual" kepada pihak - pihak yang membutuhkan.

Jadi selamat mencoba SMS gratis di internet.

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter