Wednesday, March 16, 2011

Wah... Buku Tentang Seks Berhalaman Kosong

Liputan6.com, London: Anda jangan terkelabuhi dengan judul buku ini What Every Man Thinks About Apart From Sex. Karena ternyata tak satu pun isinya buku ini menggambarkan tentang judulnya.

Seorang pengarang asal Inggris Sheridan Simove telah menerbitkan buku menarik dengan tanpa menyinggung sedikit pun tentang judulnya itu. Padahal biasanya, seorang penulis menerbitkan buku yang penuh dengan tulisan hasil pemikirannya pada setiap halaman yang paling tidak mencerminkan judulnya.

Newslite mewartakan, Rabu (16/3), pria berusia 39 tahun jebolan Universitas Oxford, Inggris itu membuat sebuah buku berjudul 'What Every Man Thinks About Apart From Sex'. Dari judulnya, tentu saja sangat menarik untuk dibaca. Tapi ketika dibuka, yang ada dalam buku tersebut ternyata hanyalah halaman kosong seperti buku catatan biasa.

"Tiba-tiba saja saya memiliki membuat ide tentang buku seks berhalaman kosong ini. Biarkan pembeli buku yang menuliskan isinya sendiri. Sebagian besar orang yang berpikir tentang seks ketika mereka harus bekerja," ungkapnya. Buku ini dijadikan sebagai hadiah kepada seseorang, serta buku catatan oleh mahasiswa.

Anehnya lagi, buku yang dijual seharga 4,69 Poundsterling atau setara dengan Rp 56 ribu itu justru laku di pasaran. Buku ini sudah terjual habis saat cetak pertama, dan berada di posisi 744 sebagai bestseller di situs Amazon. (Vin)

Source News : Liputan6.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter