Tuesday, March 01, 2011

AFC News - Thierry Henry, Come Back To Arsenal!

London - Thierry Henry pernah jadi ikon di Arsenal, sampai-sampai dijuluki 'King Henry'. Kini si penyerang asal Prancis kembali ke Arsenal.

Bisa dibilang puncak karir Henry dicapai di Arsenal. Membela The Gunners dari 1999 sampai 2007, ia tampil jadi mesin gol untuk klub London tersebut sekaligus mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Atas kiprahnya tersebut, Henry pun jadi salah satu pemain legendaris 'Meriam London' dan masih tetap jadi pujaan kendati sudah hijrah sedari 2007 silam.

Selepas membela Arsenal, karir Henry cenderung mulai meredup. Pemain yang sekarang berusia 33 tahun itu membela Barcelona sampai 2010 dan kemudian hijrah ke New York Red Bulls, yang kini mengizinkannya kembali ke Arsenal. Bukan untuk bermain, tapi sekadar berlatih saja.

"Thierry Henry kembali ada di Arsenal," tulis keterangan resmi Arsenal di situs klubnya, seperti dikutip AFP.

"Legenda The Gunners itu kembali ke London Colney sedari Senin untuk berlatih dengan skuad Arsene Wenger. Perjanjian jangka pendek ini akan membantu Henry menjaga kebugaran sebelum dimulainya kompetisi MLS, yang dimulai Maret depan."

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter