Wednesday, March 09, 2011

Chit Chat

Beberapa hari ini saya jadi lumayan aktif ikutan chatting di situsnya iSUBS. Walau hanya dengan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan, saya berusaha pede untuk berbincang dengan lainnya. Yah, mau gimana lagi? iSUBS memang mewajibkan penggunaan bahasa Inggris untuk saling berkomunikasi di chatting. Walau terkadang setelah bertanya-tanya asal dari para chatter lainnya, ternyata semuanya dari Indonesia. hahaha…

Tapi, gak menyalahkan juga, sih. Kalau misalnya memang ada chatter non-Indonesia yang bergabung, lalu mendapati chatting berbahasa Indonesia, ia tentu merasa terasing karena tidak dapat mengerti.

Eh tapi, gak semua chatter dari Indonesia, lho. Kebetulan aja waktu saya chatting sebagian besar dari negeri ini. Terkadang, kalau saya chatting sampai malam, ada juga yang dari Amerika sana. Pas saya mau pamit tidur, dianya malah mau makan siang. Hehehe… dunia jadi serasa mengecil, ya.

Bergabung di dunia chatting yang saya sama sekali tidak mengenal orang-orang yang saya ajak bicara adalah hal yang sepenuhnya baru bagi saya. Biasanya, chatting yang saya lakukan hanya sebatas ym-an atau chat lewat facebook. Di sana, tentu saya mengenal sebagian besar dari mereka.

Tapi, walau benar-benar asing, chatting di iSUBS sangat menyenangkan. Pertama, karena bisa melatih bahasa Inggris saya yang mulai jamuran (sudah pas-pasan, jamuran pula XD). Kedua, senang sekali bisa bertemu dengan orang-orang yang menyukai hal yang sama dengan kita, yaitu Running Man! Ketiga, bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia membuat saya terkadang kagum karena internet benar-benar memendekkan jarak. Keempat, di sana saya bertemu dengan orang-orang yang berperan di balik iSUBS. Mereka, para subbers, moderators, staffs, memberikan ilmu lewat cerita-cerita mereka. Hehe… saya dapat pengalaman baru, kan.

Anyway, inilah hobi saya yang paling baru. Chit chat… chit chat… chit chat… :D

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter