Friday, March 04, 2011

Hardware Review - Hardisk Barracuda XT Terbaru Dari Seagate

(ICTF - Hardware) Seagate meluncurkan hardisk Barracuda XT dengan software Seagate DiscWizard terbaru untuk media penyimpan sebesar 3 TB.

Perlu diketahui, desain peninggalan PC BIOS dan driver perangkat OS lama seperti Windows XP, tak mampu menggunakan hardisk melebihi 2.1 TB. Hasilnya, drive desktop yang ada dengan kapasitas lebih dari 2.1 TB harus diterapkan dengan software atau hardware tambahan, dan kemungkinan juga akan membutuhkan driver perangkat extra untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Nah, hardisk Barracuda XT dengan software Seagate DiscWizard terbaru menawarkan alternatif solusi. Dengan software DiscWizard, OS dan driver perangkat akan dimudahkan untuk mengakses kapasitas 3 TB secara penuh pada Windows XP.

"Seagate sangat fokus dalam memberikan kinerja storage, kapasitas dan inovasi guna memastikan transisi teknologi tetap tanpa batas bagi para consumer," papar BanSeng Teh, Senior Vice President dan Managing Director Seagate Asia Pacific-Jepang, dalam keterangannya, Jumat (4/3/2011).

Barracuda XT 3 TB diluncurkan hanya sebulan setelah Seagate memperkenalkan HD Barracuda Green. Produk berkecepatan 7200 RPM ini memadukan sebuah cache 64MB yang mengoptimalkan ledakan kinerja pada aplikasi ber-cache-intesif seperti game dan editing video non-linear.

(ey/EY/ictf-dtc)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter