Friday, March 04, 2011

Games Review - Jade Dynasty Game Kungfu Pertama Di Indonesia

(ICTF - Games) Jenis game online di Tanah Air memang sangat beragam, ada balap mobil, strategi atau pun game yang mengajak pemainnya berdendang. Namun Lyto rencananya menghadirkan game Kung Fu yang diklaim sebagai pertama di Indonesia. Seperti apa?

Jade Dynasty, adalah game online yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Game ini memiliki alur cerita yang romantis. Para gamer yang memainkan game ini akan dibawa ke jaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik dan keromantisan suasananya, para pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri kerajaan yang cantik jelita.

Ada dua bangsa yang ada dalam game ini, Manusia dan Athan yang masing-masing memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasia mencapai keabadian.

Bangsa Manusia sendiri dipisahkan menjadi 5 Fraksi yang berbeda. Setiap faction memiliki pemahaman yang sedikit berbeda. Ke Lima Faction itu adalah : Jadeon, Skysong, Vim, Lupin, dan Modo. Sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda : Arden, Balo, Celan, dan Rayan.

Fitur andalan game ini terletak pada sistem PVP dan perang antar Guildnya seperti Batteground, Fort cloudstrom dan Territory war. Dimana setiap karakter yang dibangun akan terdapat lebih dari 50 skill setiap fraksi sehingga memungkinkan pemain menciptakan karakter yang berbeda dengan pemain yang lain.

Berdasarkan keterangan yang diterima pada Jumat (4/3/2011), Jade Dynasty rencananya baru bisa dimainkan pada Mei 2011 mendatang. Game ini juga diklaim bakal menjadi game dengan latar belakang Kung Fu pertama di Indonesia.

(ey/EY/ictf-dtc)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter