Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, March 04, 2011

Games Review - Jade Dynasty Game Kungfu Pertama Di Indonesia

(ICTF - Games) Jenis game online di Tanah Air memang sangat beragam, ada balap mobil, strategi atau pun game yang mengajak pemainnya berdendang. Namun Lyto rencananya menghadirkan game Kung Fu yang diklaim sebagai pertama di Indonesia. Seperti apa?

Jade Dynasty, adalah game online yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Game ini memiliki alur cerita yang romantis. Para gamer yang memainkan game ini akan dibawa ke jaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik dan keromantisan suasananya, para pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri kerajaan yang cantik jelita.

Ada dua bangsa yang ada dalam game ini, Manusia dan Athan yang masing-masing memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasia mencapai keabadian.

Bangsa Manusia sendiri dipisahkan menjadi 5 Fraksi yang berbeda. Setiap faction memiliki pemahaman yang sedikit berbeda. Ke Lima Faction itu adalah : Jadeon, Skysong, Vim, Lupin, dan Modo. Sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda : Arden, Balo, Celan, dan Rayan.

Fitur andalan game ini terletak pada sistem PVP dan perang antar Guildnya seperti Batteground, Fort cloudstrom dan Territory war. Dimana setiap karakter yang dibangun akan terdapat lebih dari 50 skill setiap fraksi sehingga memungkinkan pemain menciptakan karakter yang berbeda dengan pemain yang lain.

Berdasarkan keterangan yang diterima pada Jumat (4/3/2011), Jade Dynasty rencananya baru bisa dimainkan pada Mei 2011 mendatang. Game ini juga diklaim bakal menjadi game dengan latar belakang Kung Fu pertama di Indonesia.

(ey/EY/ictf-dtc)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...