Saturday, March 19, 2011

Begini Cara Membuat Akun Instagram Anda Terkenal

Instagram adalah salah satu jejaring social yang buat para pecinta foto. Instagram mirip dengan twitter dimana tidak sistem pertemanan, melainkan hanya sistem follow satu dengan yang lainnya. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara memperbanyak followers di twitter. Maka kali ini kita akan membahas mengenai cara memperbanyak followers di Instagram, mengingat meperbanyak follower di instagram tidak semudah di twitter. Sebab instagram butuh ide dan kreatifitas tinggi untuk bisa memiliki banyak followers.


 
Cara memperbanyak followers
1. Upload Foto setiap saat
Sebagai seorang yang suka menggunakan instagram tentunya harus punya hobby dengan dunia foto memfoto. Oleh karena itu agar kita dianggap selalu aktif, maka selalu lah bawa kemana - mana perangkat foto dan internet kamu. Sehingga setiap ada objek yang menarik untuk kamu foto langsung bisa di upload di akun kamu. Usahakan untuk mengupload foto yang sesuai dengan hobby kamu. Misalnya kamu sangat suka dengan pemandangan, maka uploadlah setiap pemandangan yang kamu temui setiap hari. Jika benar - benar menarik maka orang - orang akan menunggu setiap jepretan kamu dan memfollow kamu.

2. Foto yang unik
Foto unik tentang sesuatu lebih disukai ketimbang foto diri kita sendiri. Walaupun kita cantik atau tampan pasti suatu saat orang akan bosan dengan foto kita. Jadi sebaiknya upload lah foto yang unik dan jarang ditemui di kehidupan sehari - hari. Anda bisa berkunjung ke museum untuk mendapatkannya.

3. Foto objek langka dan lucu
Siapa yang tidak senang dengan tertawa? banyak macam cara membuat orang terhibur dan tertawa. Salah satunya dengan membuat foto - foto lucu. Untuk mendapatkan foto lucu di kehidupan sehari - hari memang sulit. Butuh ide dan kreatifitas dalam mengedit foto agar menjadi lucu. Anda dapat mengedit foto hasil jepretan anda dengan menambahkan beberapa kata kata lucu agar terlihat menarik dan disukai. Dengan demikian anda akan kebanjiran followers setiap harinya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter